Jam

Sebuah Kerta

Sebuah Kerta

SELAMAT DATANG

Ini adalah sebuah syair yang tertulis di sebuah kertas

Syair ini terlampir atas ketidakbisaan untuk mengungkapkan secara fakta

Syair ini hanyalah sebuah ungkapan yang semata untuk pribadi

Sesuai dengan kenyataan yang ada yang telah di lalui

Aku hanya bisa menulis dengan lantunan syair ini

Walaw syair itu tak semestinya untuk di lampirkan

Aku sebagai makhluk Allah yang tidak sempurna

Aku banyak kekurangan yang ada pada diri ku

Secara fisik ataupun …..?

Akan tetapi, aku punya satu yang tidak bisa aku hilangkan

Berusalah selagi masih ada kemauan dan kemampuan untuk maju

Tanpa ada usaha hidup ini tak kan indah

Itu lah satu-satu nya impian yang Q punya

Impian ini kan menjadi pedamping hidup ku di masa lalu Q maupun masa yang akan datang

Mungkin syyair ini akan menjadi pelajaran bagi Q

Untuk kini dan ke depan

Ini lah beberapa syair yang tertulis di atas kertas.

DON’T YOU DESPERATE IN THE JOB’S

Serch Mp3

Rabu, 18 Agustus 2010

Waktu Kita Terbatas

Seorang teman berkata: “Waktu memang tak terbatas – tapi waktu kita terbatas
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan. Coba Anda audit lagi apa yang telah Anda lakukan dalam 1 (satu) bulan ini, mungkin ada beberapa hal yang semestinya bisa diselesaikan dengan cepat di awal atau pertengahan bulan.
Kebanyakan manusia memang demikian adanya sehingga banyak hal yang terlewat dari kita semua.
Saya diberikan tips yang sangat bagus oleh sebuah buku … dan ini sudah terbukti. Sangat sederhana tips ini bahkan terkadang Anda meremehkan loh. Begini: untuk menyelesaikan suatu tugas, Anda sebelum berangkat tidur, coba tuliskan 5 hal yang akan Anda selesaikan esok hari. Lalu Anda cukup berangkat tidur setelah menuliskan 5 hal itu.
Dan buktikan esok paginya. Okay, jangan berkomentar dulu – lakukan dan berikan komentar disini setelah Anda mendapatkan buktinya.
sumber:http://katakatamutiara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Akan Mengerti Ap Yang Saya Tulis n Saya Rngkai kan Di dalam Sebuah Kata-kata ini...

Ikan

Lampu Hijau