Jam

Sebuah Kerta

Sebuah Kerta

SELAMAT DATANG

Ini adalah sebuah syair yang tertulis di sebuah kertas

Syair ini terlampir atas ketidakbisaan untuk mengungkapkan secara fakta

Syair ini hanyalah sebuah ungkapan yang semata untuk pribadi

Sesuai dengan kenyataan yang ada yang telah di lalui

Aku hanya bisa menulis dengan lantunan syair ini

Walaw syair itu tak semestinya untuk di lampirkan

Aku sebagai makhluk Allah yang tidak sempurna

Aku banyak kekurangan yang ada pada diri ku

Secara fisik ataupun …..?

Akan tetapi, aku punya satu yang tidak bisa aku hilangkan

Berusalah selagi masih ada kemauan dan kemampuan untuk maju

Tanpa ada usaha hidup ini tak kan indah

Itu lah satu-satu nya impian yang Q punya

Impian ini kan menjadi pedamping hidup ku di masa lalu Q maupun masa yang akan datang

Mungkin syyair ini akan menjadi pelajaran bagi Q

Untuk kini dan ke depan

Ini lah beberapa syair yang tertulis di atas kertas.

DON’T YOU DESPERATE IN THE JOB’S

Serch Mp3

Jumat, 20 Agustus 2010

Sikap Kita Menentukan Segalanya

[Image]KATA MUTIARASIKAP
Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan
Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.
Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.

Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.
Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi
Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.
Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.
Akhirnya: Seluruh pilihan terletak di tangan Anda, tidak ada JIKA atau TETAPI. Andalah pengemudinya. Andalah yang menentukan JALAN HIDUP ANDA…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Akan Mengerti Ap Yang Saya Tulis n Saya Rngkai kan Di dalam Sebuah Kata-kata ini...

Ikan

Lampu Hijau