Jam

Sebuah Kerta

Sebuah Kerta

SELAMAT DATANG

Ini adalah sebuah syair yang tertulis di sebuah kertas

Syair ini terlampir atas ketidakbisaan untuk mengungkapkan secara fakta

Syair ini hanyalah sebuah ungkapan yang semata untuk pribadi

Sesuai dengan kenyataan yang ada yang telah di lalui

Aku hanya bisa menulis dengan lantunan syair ini

Walaw syair itu tak semestinya untuk di lampirkan

Aku sebagai makhluk Allah yang tidak sempurna

Aku banyak kekurangan yang ada pada diri ku

Secara fisik ataupun …..?

Akan tetapi, aku punya satu yang tidak bisa aku hilangkan

Berusalah selagi masih ada kemauan dan kemampuan untuk maju

Tanpa ada usaha hidup ini tak kan indah

Itu lah satu-satu nya impian yang Q punya

Impian ini kan menjadi pedamping hidup ku di masa lalu Q maupun masa yang akan datang

Mungkin syyair ini akan menjadi pelajaran bagi Q

Untuk kini dan ke depan

Ini lah beberapa syair yang tertulis di atas kertas.

DON’T YOU DESPERATE IN THE JOB’S

Serch Mp3

Minggu, 22 Agustus 2010

SENDIRI

Sendiri, hidup di dalam naungan sunyi
Hanya menambah suasana yang tidak seimbang
Kehidupan dalam kesendirian
Membuat hati menjadi sunyi
Sendiri, dengan Indah malam dan bintang yang selalu bersinar
Hanya membuat hati ini tenang
Tidak untuk membahagiakan
Indah saat menjalin kebersamaan
Mending rasa dari merasa
Sakit jiwa tidak perduli
Hingga pesona yang ku nanti telah tiba
Dan bila saat nya nanti jiwa telah pergi
Aku ingin naungan sunyi akan menemani ku selamnya

Angin bertiup bagaikan tanpa ada rasa
Matahari bersinar setiap hari tanpa lelahnya
Air mengalir dengan deras nya tiada henti
Tetapi kenapa setipa langkah kita bisa berhenti?
Hingga tujuan yang ingin kita capai juga menghindar
Apa mungkin, sendiri nya jalan tidak ada yang menemani?
Kehidupan ini seperti dengan tiada yang menghuni?
Oh Tuhan, berilah aku petunjuk jalan mu
Untuk menempuh sebuah yang nama nya persahabatan
Setiap renungan ini datang menghampiri
Selalu untuk memikirkan kesendirian ku
Yang di masa ini dan masa yang tidak di ketahui nya
Semua hal itu akan membuat hidup menjadi sunyi
Tiada sahabat yang menemani
Hingga menyendiri di setiap hari
By_ Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Akan Mengerti Ap Yang Saya Tulis n Saya Rngkai kan Di dalam Sebuah Kata-kata ini...

Ikan

Lampu Hijau